BLOG

image3 Tipe Rumah yang Ada di Serpong Garden Village Mana Pilihan Anda?

3 Tipe Rumah yang Ada di Serpong Garden Village Mana Pilihan Anda?

Serpong Garden Village – Beragam pilihan tipe unit yang berbeda ditawarkan developer agar bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Tiap tipe biasanya menyuguhkan ukuran hingga fasilitas hunian yang berbeda-beda. Salah satu perumahan yang menawarkan beragam pilihan tipe rumah adalah Serpong Garden Village. 

Hunian yang berlokasi di kawasan Bekasi ini menawarkan 3 pilihan tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. 

Untuk mengetahui spesifikasi dari tiap tipe rumah yang ada di Perumahan Cluster Anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai. Berikut ulasannya.

Serpong Garden Village, Perumahan Parung Panjang yang Menyuguhkan 3 Tipe Terbaik yang Bisa Anda Pilih di Masa Depan

Serpong Garden Village merupakan  hunian persembahan terbaik dari PT Hirarki Persada Indah 

Perumahan Cluster ini berlokasi strategis yang akan membuat akses menuju jalan tol dan akses menuju Stasiun Parung Panjang jadi lebih dekat dan mudah. 

Selain itu, hunian ini juga berada di kota mandiri seperti Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City, juga Alam Sutera. 

Di sini Anda akan menemukan lingkungan kawasan yang asri sehingga akan memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya.

Hunian modern ini akan menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman untuk Anda. Apalagi, tiap unitnya dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk Anda dan keluarga.

Ditambah lagi, kawasan rumah cluster juga sangat asri karena di setiap hunian terdapat pohon buah. Hunian ini juga dilengkapi dengan double gate yang akan memberikan keamanan lebih rumah Anda.

Serpong Garden Village cocok untuk menjadi rumah keluarga milenial yang ingin tinggal di daerah Parung Panjang.

Hunian ini juga menawarkan 3 tipe unit yang berbeda dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Tipe Camar

Tipe unit pertama yang ditawarkan oleh Serpong Garden Village adalah Tipe Camar. Tipe ini menawarkan unit hunian dengan luas bangunan 23 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. 

Anda bisa mendapatkan hunian ini dengan harga mulai dari Rp 373 jutaan saja per unitnya. 

Tipe Caladi

Tipe selanjutnya yaitu Tipe Caladi yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 423 jutaan per unitnya. 

Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan hunian dengan luas bangunan 30 meter persegi dan  luas tanah 60 meter persegi. 

Tentu ini merupakan harga terjangkau mengingat lokasi emas hunian yang berada di Parung Panjang.

Tipe Nuri

Tipe terakhir yaitu Tipe Nuri yang sama dengan Tipe Caladi, Tipe Nuri memiliki luas bangunan 30 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi dengan harga yang sama.

Namun, desain hunian Tipe Nuri berbeda dari Tipe Caladi. 

Nah itu dia keunggulan dari tiap Tipe yang ada di Serpong Garden Village. Rumah Serpong ini juga memberi keuntungan terbaik bagi Anda dengan nilai investasinya yang tinggi.

Kunjungi website Serpong Garden Village untuk melakukan pemesanan atau mengetahui artikel menarik lainnya.

Tertarik untuk memiliki unit rumah terbaik dari Serpong Garden Village? Pilih tipe rumah terbaiknya sekarang juga! 

Serpong Garden Village, hunian terbaik yang menjadi idaman keluarga Parung Panjang yang akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk Anda dan keluarga. (MSH)

imgWAchatYuk wa