BLOG

imageAkses Lengkap di Perumahan Serpong Garden Village

Akses Lengkap di Perumahan Serpong Garden Village

Serpong-garden-village.id, TangerangDalam memilih rumah idaman tentu Anda mengharapkan kehidupan yang nyaman di dalamnya. Untuk mewujudkan kehidupan yang nyaman di rumah idaman, salah satu faktor yang paling penting adalah ketersediaan akses yang lengkap.

Akses sangat penting karena menyangkut mobilitas Anda. Semakin mudah dan lengkap akses yang dimiliki oleh sebuah rumah, semakin nyaman mobilitas Anda. Kegiatan seperti bekerja, sekolah, berbelanja, dan lain sebagainya dapat dilakukan dengan mudah dan praktis.

Untuk itu, Serpong Garden Village menawarkan perumahan dengan konsep unik di lokasi yang strategis. Serpong Garden Village, hunian modern mahakarya persembahan Pengembang Properti berpengalaman yang berada di lokasi strategis Parung Panjang.

Bukan tanpa alasan bahwa Serpong Garden Village menjadi lokasi yang strategis di karenakan berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City dan Alam Sutera.

Selain itu juga Serpong Garden Village menawarkan konsep Taman Buah, dimana setiap unit rumah di tanami Pohon Buah, Sudah dibangun Masjid juga di dalam Perumahan. Dengan Double Gate Cluster menjadikan kawasan Serpong Garden Village eksklusif, asri dan nyaman.

Apa saja akses transportasi yang tersedia di Serpong Garden Village untuk mendukung mobilitas Anda? Simak selengkapnya di sini.

Hanya 10 Menit ke Stasiun Parung Panjang

Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line menjadi salah satu moda transportasi favorit masyarakat Jabodetabek. Jaringan rute KRL Commuter Line yang luas menghubungkan berbagai kawasan di Jabodetabek menjadi salah satu alasan utamanya. Selain itu, KRL Commuter Line juga merupakan fasilitas transportasi publik yang murah, cepat, dan praktis. Serpong Garden Village hanya berjarak 10 menit saja dari Stasiun Parung Panjang sehingga memberikan akses yang nyaman untuk beepergian ke seluruh kawasan Jabodetabek.

Stasiun Parung Panjang adalah stasiun kereta api kelas besar yang terletak di Parung Panjang, Parung Panjang, Bogor. Stasiun yang terletak pada ketinggian +54 meter ini termasuk ke dalam Daerah Operasi I Jakarta. Stasiun ini merupakan salah satu dari tiga stasiun terminus barat untuk rute KRL Green Line tujuan Tanah Abang – Parung Panjang dan Tanah Abang – Rangkasbitung. Stasiun ini awalnya memiliki empat jalur kereta api dengan jalur 2 sebagai sepur lurus. Namun, sejak pembangunan jalur ganda selesai, jalur 3 juga dijadikan sebagai sepur lurus dan dibangun jalur-jalur tambahan untuk menyimpan rangkaian KRL di sebelah barat daya stasiun.

Hanya 40 Menit ke Gerbang Tol Karawaci dan Tangerang (Cikokol)

Selain Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, masyarakat Jabodetabek juga sangat mengandalkan infrastruktur transportasi jalan tol. Salah satu alasannya adalah jaringan jalan tol yang luas ke berbagai wilayah Jabodetabek dan menghubungkannya dengan wilayah lain. Jalan Tol yang menghubungkan Tangerang dengan Jakarta adalah Jalan Tol Jakarta – Merak. Untuk mengakses Tol ini, banyak gerbang tol yang digunakan salah satunya adalah gerbang tol Karawaci dan Tangerang yang hanya berjarak 40 menit saja dari Serpong Garden Village.

Jalan Tol Tangerang–Merak adalah jalan tol yang menghubungkan Kota Tangerang hingga Pelabuhan Merak. Jalan tol ini mempunyai gerbang tol Cikupa, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Cikande, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak. Jalan tol ini juga merupakan kelanjutan dari Jalan Tol Jakarta–Tangerang dan menjadi bagian dari Jalan Tol Jakarta-Merak. Kilometer 0 berada di Tomang, Jakarta, dan berakhir di Kilometer 98 di Merak. Panjang jalan tol ini adalah 72,45 kilometer.

Hanya 20 Menit ke Calon Gerbang Tol Serpong – Balaraja

Selain memiliki akses ke Jalan Tol Jakarta – Merak, Serpong Garden Village juga memiliki akses baru yaitu jalan tol Serpong – Balaraja. Jalan Tol terbaru yang menghubungkan kawasan barat Tangerang dengan Serpong saat ini sedang dalam proses pembangunan yang ditargetkan beroperasi pada tahun 2022 mendatang. Serpong Garden Village hanya berjarak 20 menit saja dari Gerbang Tol Serpong – Balaraja yang berlokasi di Legok Banten.

Jalan Tol Serpong-Balaraja (disingkat Jalan Tol Serbaraja) adalah rencana jalan tol sambungan dari Jalan Tol Ulujami-Serpong. Jalan tol ini menghubungkan Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Tangerang. Proyek jalan tol yang akan menghubungkan area Serpong dan Balaraja tersebut dicetuskan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Pembangunan Tol Serpong-Balaraja sepanjang 39,8 km dibagi dalam tiga seksi: BSD-Legok (11,3 km), Legok-Tigaraksa Selatan (10,7 km) dan Tigaraksa Selatan-Balaraja (17,8 km). Pembangunan jalan tol ini digarap oleh PT Trans Bumi Serbaraja dengan skema full investasi. Nantinya, tol ini akan tersambung dengan Jalan Tol Tangerang-Merak dan Jalan Tol Jakarta-Serpong. (ADR)

imgWAchatYuk wa