BLOG

imageHunian Ekslusif Terbaik untuk Keluarga Hanya di Serpong Garden Village

Hunian Ekslusif Terbaik untuk Keluarga Hanya di Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Rumah menjadi kebutuhan setiap keluarga. Untuk bisa merasakan kenyamanan selama tinggal di dalamnya maka Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal.

Konsep rumah, kawasan strategis, fasilitas penunjang dan lainnya menjadi hal yang penting Anda pertimbangkan sebelum memilih sebuah hunian menawan.

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian ideal untuk keluarga tercinta maka Perumahan Serpong Garden Village bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Serpong Garden Village, Rumah Ekslusif Terbaik Untuk Ditinggali Bersama Keluarga Tercinta

Serpong Garden Village merupakan hunian modern persembahan terbaik dari developer PT Hirarki Persada Indah.

PT Hirarki Persada Indah menjadi salah satu developer terbaik dan terpercaya serta berpengalaman dalam pengembangan sebuah hunian.

Perumahan ini juga berada di kawasan yang sangat strategis yaitu Parung Panjang yang terus berkembang pesat.

Kawasan Parung Panjang saat ini telah mengalami pembangunan infrastruktur yang cukup pesat. Anda akan menemukan pusat bisnis dan fasilitas publik terbaik di kawasan ini.

Dengan begitu saat ini banyak developer yang berlomba-lomba investasi properti di kawasan ini. 

Banyaknya fasilitas publik yang tersedia di kawasan ini tentu akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Perumahan ini juga juga strategis karena berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Paramount Serpong, BSD City dan Alam Sutera.

Serpong Garden Village juga dilengkapi dengan fasilitas double gate cluster yang akan memberikan keamanan untuk hunian Anda.

Hunian ini termasuk kedalam hunian eksklusif yang asri sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik bagi Anda yang tinggal di dalamnya.

Uniknya setiap unit yang ada di kawasan ini memiliki pohon mangga sehingga rumah Anda akan lebih teduh dan memberikan udara yang berkualitas tentunya.

Perumahan ini menawarkan dua tipe unit yang berbeda yaitu Tipe Alexandra yang ditawarkan mulai dari Rp 510 jutaan dan Tipe Lauren yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 600 jutaan saja.

Perumahan ini tidak hanya cocok untuk Anda jadikan rumah impian bersama keluarga tercinta namun juga bisa menjadi aset investasi properti yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Yuk saatnya bagi Anda untuk memiliki rumah yang dekat dengan kawasan BSD City hanya di Perumahan Serpong Garden Village.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi website Serpong Garden Village dan untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan Anda bisa menghubungi  Agen Consultant kami.

Sudah banyak yang membuktikan keuntungan tinggal di perumahan Serpong Garden Village sekarang giliran kalian yang membuktikannya. (MSH)

imgWAchatYuk wa