BLOG

imageHunian Murah Berkualitas Hanya di Perumahan Serpong Garden Village

Hunian Murah Berkualitas Hanya di Perumahan Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Setiap orang pasti mendambakan sebuah hunian yang nyaman dan mendukung hidup Anda lebih berkualitas.

Pasalnya rumah yang nyaman telah terbukti meningkatkan produktivitas bagi setiap penghuninya.

Hunian berkualitas membutuhkan berbagai fitur yang akan membuat Anda lebih nyaman tinggal di dalam hunian tersebut.

Hunian Terbaik untuk Masa Depan Anda Bersama Keluarga Tercinta Hanya di Serpong Garden Village

Apalagi seperti yang kita tahu rumah merupakan unit terpenting untuk tempat tinggal Anda bersama keluarga tersayang.

Dengan kenyamanan yang diberikan dalam sebuah hunian tentu akan membuat keluarga jauh lebih harmonis.

Terutama bagi Anda yang bekerja dari rumah maka memiliki unit hunian yang nyaman menjadi kebutuhan mendasar bagi Anda.

Masih banyak yang menganggap jika rumah yang nyaman adalah yang memiliki harga mahal padahal jika Anda mau mencarinya masih ada rumah berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satu rumah berkualitas yang memiliki harga murah adalah Perumahan Serpong Garden Village.

Hunian ini menjadi idaman bagi setiap orang karena konsep yang dibawanya memberikan suasana pedesaan yang nyaman dan tentram.

Cocok sekali bagi Anda yang bekerja seharian di tengah-tengah kota yang padat tentunya hunian ini akan memberikan sensasi relaksasi bagi Anda yang tinggal di dalamnya.

Berbagai fasilitas menarik disuguhkan dalam kawasan hunian ini salah satunya ialah adanya pohon buah yang ada di setiap unit perumahan.

Pohon buah ini menjadi salah satu ciri sebuah rumah yang ada di pedesaan dimana selalu ada buah di depannya.

Adanya pohon buah membuat Perumahan Serpong Garden Village menjadi teduh dan nyaman.

Pohon akan mengurangi tingkat polusi sekitar kawasan dan akan memberikan kualitas udara yang baik bagi kesehatan Anda.

Tidak hanya itu, hunian ini juga menghadirkan fasilitas terbaik lainnya yaitu double gate cluster yang akan menjadikan kawasan Serpong Garden Village sebagai hunian yang Ekslusif, Asri dan nyaman.

Yang membuatnya lebih istimewa huian ini menawarkan akses mudah menuju pintu Tol dan dekat dengan stasiun Parung Panjang.

Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Anda terutama yang memiliki mobilitas tinggi dan memerlukan akses ke Stasiun Parung Panjang.

Anda tidak lagi terburu-buru untuk berangkat dan takut ketinggalan kereta karena hunian ini dekat dengan akses transportasi publik.

Untuk kualitas bangunan tentu saja Anda tidak perlu menanyakannya kembali karena hunian ini dikembangkan oleh developer terpercaya yaitu PT Hirarki Persada Indah.

Hunian ini menawarkan tiga tipe unit terbaik yang bisa Anda pilih untuk hunian masa depan Anda. 

Tipe pertama yaitu Tipe Caladi yang ditawarkan dengan harga Rp 423 Jutaan, Tipe selanjutnya adalah Tipe Camar dengan harga Rp 373 jutaan dan terakhir Tipe Nuri dengan harga Rp 423 Jutaan.

Itu dia keunggulan dari Perumahan Serpong Garden Village yang bisa Anda pilih sebagai hunian berkualitas Anda di masa depan.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi website Serpong Garden Village dan untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan Anda bisa menghubungi  Agen Consultant kami.

Rumah Serpong berkualitas dan eksklusif untuk Anda serta menjadi idaman keluarga Parung Panjang hanya ada di Serpong Garden Village. (MSH)

imgWAchatYuk wa