BLOG

image Ingin Tinggal Dekat BSD City? Saatnya Pindah ke Serpong Garden Village

Ingin Tinggal Dekat BSD City? Saatnya Pindah ke Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Siapa yang tidak mengenal kawasan BSD City yang merupakan kawasan terencana yang ada di Indonesia.

Hampir semua fasilitas yang ada di kawasan BSD bisa Anda temukan mulai dari kawasan industri, perkantoran, perumahan, pendidikan bahkan objek wisata.

Dengan pembangunan daerah yang terintegrasi ini maka tidak heran banyak orang yang menginginkan tinggal di kawasan BSD City ini.

BSD menjadi pilihan karena fasilitas penunjang yang sangat mumpuni dengan akses mudah untuk bepergian.

Saat ini terdapat empat ruas jalan tol yang bisa Anda tempuh untuk mencapai BSD City yaitu Tol Jakarta - Tangerang, Tol Ulujami - Serpong, Tol Kunciran - Serpong, Tol Serpong - Balaraja.

Yuk Saatnya Pindah di Perumahan Serpong Garden Village yang Berdekatan dengan Kawasan BSD City yang Menguntungkan Bagi Anda 

Saat Anda tinggal di kawasan BSD City maka Anda akan merasakan lingkungan yang bersih dan asri sehingga Anda bisa merasakan nyaman saat tinggal di dalamnya.

Jika dibandingkan dengan Kota Jakarta, BSD memiliki banyak ruang hijau sehingga Anda bisa merasakan udara bersih dan minim polusi.

Tidak hanya itu Anda juga bisa menemukan banyak taman kota yang ada di kawasan BSD City yang memiliki suasana hijau asri yang berasal dari pepohonan.

Selain itu tingkat kemacetan di BSD juga rendah jika dibandingkan dengan Kota Jakarta sehingga Anda hanya membutuhkan waktu 10-30 menit untuk menuju tujuan Anda.

Jika Anda ingin tinggal dekat dengan kawasan BSD maka Perumahan Serpong Garden Village cocok dijadikan pilihan Anda di masa mendatang.

Serpong Garden Village merupakan hunian modern yang merupakan persembahan terbaik dari PT Hirarki Persada Indah yang berada di lokasi strategis yaitu Parung Panjang.

Seperti yang kita tahu Kawasan Parung Panjang merupakan kawasan strategis yang banyak mengalami pembangunan infrastruktur yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Selain itu Perumahan Serpong Garden Village menerapkan konsep taman buah yang mana setiap unitnya memiliki taman buah berupa pohon buah. 

Fasilitas terbaik yang lainnya adalah adanya double gate cluster yang akan kawasan Serpong Garden Village eksklusif untuk Anda dan keluarga tercinta.

Nah itu dia keistimewaan Perumahan Serpong Garden Village yang berdekatan dengan kawasan terbaik BSD city. 

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis berada di kawasan Parung Panjang. 

Rasakna pengalaman terbaik tinggal di Perumahan Serpong Garden Village yang dekat dengan kawasan premium BSD city. (MSH)

imgWAchatYuk wa