BLOG

imageLebih Aman dengan Konsep Double Gate di Perumahan Serpong Garden Village

Lebih Aman dengan Konsep Double Gate di Perumahan Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Saat ini masyarakat modern menginginkan sebuah hunian yang berada di kawasan strategis.

Pasalnya tinggal di daerah strategis memiliki banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan seperti kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ketika tinggal di kawasan strategis biasanya dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan dan masih banyak yang lainnya.

Serpong Garden Village, Perumahan Ekslusif yang Didukung dengan Fasilitas Double Gate untuk Memberikan Keamanan untuk Anda

Namun tantangan pertama yang biasa terjadi ketika tinggal di kawasan strategis adalah kondisi yang cukup padat dan ramai.

Kondisi yang ramai tidak bisa dipungkiri memiliki tantangan tersendiri dimana tingkat kriminalitas yang juga ikut naik.

Oleh karena itu Anda membutuhkan sebuah hunian yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan terbaik. 

Beberapa keamanan yang biasa diterapkan di suatu hunian ialah one gate system, security system, CCTV dan double gate.

Setidaknya perumahan yang akan Anda pilih adalah hunian yang memiliki salah satu dari beberapa sistem tersebut.

Jika saat ini Anda tengah mencari sebuah hunian yang dilengkapi keamanan terbaik maka Perumahan Serpong Garden Village bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Perumahan Serpong Garden Village dilengkapi dengan fasilitas keamanan berupa double gate cluster yang menjadikan hunian ini sebagai perumahan ekslusif, asri dan nyaman.

Perumahan ini berlokasi strategis dimana dekat dengan akses mudah menuju pintu Tol dan berdekatan pula dengan Stasiun Parung Panjang.

Perumahan ini merupakan persembahan terbaik dari PT Hirarki Persada Indah, Serpong Garden Village menjadi salah satu hunian yang akan menjamin keamanan dan kesejahteraan selama Anda tinggal di dalamnya.

Perumahan Serpong Garden Village menawarkan tiga tipe hunian terbaik yang bisa Anda pilih untuk tempat tinggal di masa depan.

Tipe Caladi menjadi tipe pertama yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 423 jutaan. Tipe selanjutnya adalah Tipe Camar yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 373 jutaan saja.

Dan yang terakhir terdapat Tipe Nuri yang ditawarkan mulai Rp 423 jutaan saja. Nah Anda bisa memilih tipe hunian ini berdasarkan selera dan kebutuhan Anda.

Tidak hanya cocok menjadi perumahan masa depan yang aman ditinggali namun juga bisa menjadi investasi properti yang menjanjikan bagi Anda di masa mendatang. 

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda tinggal di Perumahan Serpong Garden Village.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis yang dekat dengan BSD City.

Yuk saatnya rasakan ketenangan tinggal di rumah aman dengan fasilitas double gate terbaik hanya di Perumahan Serpong Garden Village sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa