BLOG

imageLokasi, Akses dan Fasilitas Terbaik di Serpong Garden Village

Lokasi, Akses dan Fasilitas Terbaik di Serpong Garden Village

Serpong-garden-village.id, Tangerang –  Rumah merupakan aset yang sangat berharga dan bernilai tinggi. Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu penyebab rumah selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk dijadikan aset investasi.

Namun, harga rumah yang dapat dipastikan selalu naik juga akan dipengaruhi oleh berbagai faktor. Berbagai faktor tersebut antara lain lokasi, keamanan dari bencana, spesifikasi rumah dan lain sebagainya. Oleh karena itu, dalam memilih rumah Anda harus mampu melihat prospek yang dimiliki oleh aset rumah tersebut.

Serpong Garden Village adalah kawasan perumahan yang berada di lokasi strategis Parung Panjang. Bukan tanpa alasan bahwa Serpong Garden Village menjadi lokasi yang strategis di karenakan berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City Dan Alam Sutera. Selain itu juga Serpong Garden Village menawarkan konsep Taman Buah, di mana setiap unit rumah di tanami Pohon Buah, Sudah dibangun Masjid juga di dalam Perumahan. Dengan Double Gate Cluster menjadikan kawasan Serpong Garden Village eksklusif, asri dan nyaman.

Mengapa Serpong Garden Village menjadi salah satu perumahan yang akan sangat menguntungkan menjadi investasi properti Anda? Simak selengkapnya di sini.

Lokasi Sangat Strategis

Lokasi menjadi salah satu faktor utama yang akan menaikan harga rumah. Lokasi yang strategis akan menaikan harga rumah secara signifikan dibandingkan dengan lokasi yang kurang strategis. Itulah mengapa rumah yang berada di pusat Kota memiliki harga yang lebih mahal ketimbang rumah yang berada di daerah pelosok.

Serpong Garden Village merupakan sala satu kawasan perumahan yang berada di lokasi strategis. Perumahan ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan kota mandiri besar lainnya di Tangerang seperti Paramount Serpong, BSD City, dan Alam Sutera. Selain itu, Serpong Garden Village juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan pintu Tol dan Stasiun Parung Panjang. Dengan modal lokasi yang sangat strategis, Serpong Garden Village menjadi perumahan yang sangat prospektif untuk investasi.

Dekat dengan Stasiun Parung Panjang dan Pintu Tol Serpong – Balaraja

Sebagai kawasan perumahan yang memiliki lokasi sangat strategis, Serpong Garden Village juga di dukung oleh akses yang sangat mudah. Serpong Garden Village berada dekat dengan akses stasiun KRL Parung Panjang serta Rencana akses Tol Serpong – Balaraja. Dengan keberadaan kedua akses transportasi tersebut, Serpong Garden Village menjadi perumahan dengan akses yang cukup lengkap. Mobilitas menggunakan kendaraan pribadi dapat dilakukan dengan mudah melalui pintu Tol Serpong – Balaraja, sementara mobilitas yang lebih praktis dan murah dapat dilakukan melalui Stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak 5 menit saja dari perumahan ini. Rumah dengan akses yang mudah tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penghuninya, sehingga rumah ini akan banyak diminati oleh masyarakat.

Dekat dengan Fasilitas Publik

Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan pembenahan infrastruktur untuk meningkatkan investasi. Hadirnya Tol Serpong-Balaraja menjadi penanda seriusnya pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman ke Serpong dan kawasan di sekitarnya. Selain itu, berbagai perbaikan jalan raya menjadi salah satu faktor yang memberikan kenyamanan transportasi bagi warga yang tinggal di Serpong. Selain infrastruktur transportasi, Serpong juga terus melakukan pembenahan di bidang pendidikan. Dalam 10 tahun terakhir saja bermunculan berbagai perguruan tinggi bergengsi seperti Institut Teknologi Indonesia (ITI), Swiss German University (SGU), BINUS, STIE Multimedia Nusantara, Prasetya Mulya, dan banyak lagi.

Dengan perkembangan kawasan yang sangat pesat, Serpong Garden Village menjadi perumahan yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur publik. Berbagai failitas publik seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan dan hiburan dapat diakses dengan sangat mudah dari Serpong Garden Village. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi kawasan perumahan di Serpong Garden Village sehingga nilai perumahan ini akan terus tumbuh di masa depan. (ADR)

imgWAchatYuk wa