BLOG

imagePasangan Muda Mau Punya Rumah? Serpong Garden Village Solusinya!

Pasangan Muda Mau Punya Rumah? Serpong Garden Village Solusinya!

Serponggardenvillage.id, Serpong – Rumah adalah aset dengan harga paling mahal bagi kebanyakan keluarga, khususnya bagi pasangan muda. Seiring dengan bertambahnya anggota keluarga atau adanya keharusan berpindah kota, pembelian rumah berikutnya menjadi pilihan.

Berikut beberapa tips memilih rumah bagi keluarga muda yang bisa menjadi patokan sebelum melakukan pembelian rumah.

Lokasi

Lokasi adalah faktor terpenting yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Lokasi yang strategis juga akan menentukan prospek harga properti ini di masa depan sehingga rumah yang kita beli bisa sekaligus menjadi alat investasi yang menguntungkan jika ingin dijual kembali.

Dekat dengan fasilitas publik

Selain lokasi yang strategis, hal lain yang harus anda perhatikan adalah jarak rumah dengan pelayanan publik. Pelayanan publik baik dalam bidang kesehatan seperti apotek, rumah sakit, atau klinik kesehatan, serta layanan publik dalam bidang pendidikan, mulai dari sekolah menengah hingga universitas, tentu harus terletak berdekatan dengan hunian.

Selain itu, jangan lupa dengan pusat bisnis ataupun perkantoran tempat Anda bekerja. Jarak dengan pusat perbelanjaan juga harus bisa dipertimbangkan, seperti pasar modern, supermarket maupun mal, dan yang tidak kalah penting adalah tempat ibadah.

Lingkungan

Lingkungan yang nyaman, aman dan terawat juga menjadi hal yang harus diperhatikan, karena tentu percuma bila Anda punya rumah bagus tapi memiliki lokasi di tengah lingkungan kumuh ataupun rawan kejahatan.

Itulah beberapa hal yang perlu diiperhatikan bagi para pasangan muda yang hendak membeli rumah. Salah satu lokasi perumahan terbaik yang bisa Anda pilih adalah Serpong Garden Village.

Serpong Garden Village bisa menjadi solusi hunian untuk Anda para keluarga muda yang sedang mencari rumah. Perumahan ini dilengkapi berbagai fasilitas menarik dengan konsep hunian masa depan. Tertarik memiliki salah satu unitnya? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami sekarang! (AN)

imgWAchatYuk wa