BLOG

imagePilihan Hunian Asri dengan Developer Terpercaya dari Serpong Garden Cisauk

Pilihan Hunian Asri dengan Developer Terpercaya dari Serpong Garden Cisauk

Hunian Asri dengan Developer Terpercaya – Berbicara soal hunian ideal, setiap orang tentu memiliki kriteria tersendiri. Sektor properti yang terus tumbuh membuat semakin banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih hunian.

Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dari sebuah hunian adalah aspek lokasi dan juga fasilitas dari hunian. Selain itu, aspek developer atau pengembang juga penting dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih hunian yang ideal agar terjamin kualitasnya.

Saat ini, tidak sedikit orang yang memilih hunian dengan developer terpercaya demi mendapatkan kualitas hunian terbaik. Selain itu, developer terpercaya juga dapat meminimalisir terjadinya penipuan properti yang bisa terjadi.

Jika Anda butuh rekomendasi hunian dengan developer terpercaya, Serpong Garden Village dapat menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Hunian yang dikembangkan oleh PT Hirarki Persada Indah ini memiliki kualitas terbaik, sehingga mampu memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian.

 

 

Serpong Garden Cisauk, Pilihan Hunian Asri dengan Developer Terpercaya

Serpong Garden Village merupakan sebuah hunian modern yang terletak di daerah Parung Panjang. Dikembangkan oleh PT Hirarki Persada Indah yang terpercaya, membuat kualitas dari hunian ini tidak perlu diragukan lagi. 

Hunian asri idaman keluarga Parung Panjang ini akan menjadi tempat tinggal yang sempurna untuk Anda dan keluarga. Sebagai perumahan yang berkualitas, berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Serpong Garden Village.

Lokasi Strategis

Serpong Garden Village terletak di lokasi strategis kawasan Parung Panjang. Lokasi strategis dari hunian ini membuatnya mampu memberikan kemudahan aksesibilitas. Hunian ini dekat dengan jalan tol dan dekat dengan Stasiun Parung Panjang.

Untuk aksesibilitas, Anda akan mudah untuk menjangkau kawasan kota mandiri seperti Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City, dan Alam Sutera. Akses mudah dan lokasi strategis akan membuat mobilitas Anda jadi lebih mudah dan juga lebih efisien.

Konsep Hunian Terbaik

Selain aspek lokasi yang unggul, Serpong Garden Village juga memiliki konsep hunian terbaik. Dikembangkan developer terpercaya membuat hunian ini dibangun dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat saat ini.

PT Hirarki Persada Indah menerapkan konsep Taman Buah, dimana setiap unit dari Serpong Garden Village ditanami pohon buah demi menambah keasrian hunian. Perumahan ini juga menawarkan hunian dengan lingkungan kawasan yang asri dan nyaman.

Selain itu, hunian asri ini juga dilengkapi dengan sistem double gate cluster yang menjadikan kawasan perumahan ini semakin eksklusif untuk ditinggali.

Harga Terjangkau

Dengan developer terpercaya dan kualitas terbaik di kelasnya, Serpong Garden Village ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hunian asri ini memiliki 3 tipe unit berbeda yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memiliki unitnya dengan harga mulai dari Rp 373 jutaan saja.

Dikembangkan oleh developer terpercaya membuat Serpong Garden Village menjadi perumahan dengan kualitas yang premium. Lokasi yang strategis dari perumahan ini akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya dalam menjangkau berbagai kawasan.

Selain itu, konsep hunian terbaik yang ditawarkan Serpong Garden Village juga akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya. Apalagi tiap unitnya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hunian asri ini akan jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Serpong Garden Village. Hunian asri idaman keluarga Parung Panjang dengan developer terpercaya yang satu ini akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk Anda dan keluarga. (FIY)

 

imgWAchatYuk wa