BLOG

imageRuang Terbuka Hijau di Serpong Garden Village. Apa Saja Keunggulannya?

Ruang Terbuka Hijau di Serpong Garden Village. Apa Saja Keunggulannya?

Serpong Garden Village – Serpong Garden Village merupakan hunian modern persembahan terbaik dari PT Hirarki Persada Indah yang telah terpercaya.

Hunian ini dibangun di lokasi strategis sehingga mampu memberikan kemudahan bagi Anda untuk kemana saja.

Perumahan Serpong Garden Village dekat dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, BSD City, Alam Sutera.

Serpong Garden Village menawarkan konsep taman buah di setiap unit hunian ini. Selain itu fasilitas lainnya yang ada di perumahan one gate system.

Dengan adanya taman buah di dalam perumahan ini tentu akan membuat hunian Anda semakin teduh dan nyaman untuk ditinggali.

Serpong Garden Village, Rumah Asri yang Memiliki Ruang Terbuka Hijau di Dalamnya

Perumahan Serpong Garden Village memiliki +/- 3800 m2 ruang terbuka hijau dengan 5 konsep taman cantik eksklusif bagi para penghuni. 

Setiap taman yang ada di Perumahan Serpong Garden Village ini didesain unik yang bisa di pakai para penghuni untuk bekerja, bermain dan berkumpul dengan nyaman di ruang terbuka hijau.

Adanya ruang terbuka hijau juga bisa memberikan keseimbangan lingkungan. Seperti yang kita ketahui kondisi perkotaan yang cukup padat membuat sebuah hunian memerlukan kawasan hijau yang akan memberikan kesejukan untuk Anda.

Hunian ini menawarkan dua tipe terbaik yaitu Tipe Alexandra dengan harga Rp 510 jutaan dan Tipe Lauren dengan harga mulai Rp 600 jutaan.

Ruang terbuka hijau di perumahan bisa menjadi area resapan air sehingga kawasan perumahan akan terhindar dari terjadinya banjir.

Perumahan Serpong Garden Village menjadi hunian ekslusif yang asri dan mampu memberikan kenyamanan.

Tidak hanya cocok untuk Anda jadikan hunian. Perumahan Serpong Garden Village juga bisa menjadi investasi properti yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Kapan lagi bisa mendapatkan rumah dengan kawasan hijau terbaik dengan harga terjangkau di kawasan ibu kota?

Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari hunian ini saatnya giliran bagi Anda yang membuktikan dan merasakan pengalaman terbaiknya.

Kunjungi website Serpong Garden Village untuk melakukan pemesanan atau mengetahui artikel menarik lainnya.

Tertarik untuk memiliki unit rumah terbaik dari Serpong Garden Village? Pilih tipe rumah terbaiknya sekarang juga! 

Serpong Garden Village, hunian terbaik yang menjadi idaman keluarga Parung Panjang yang akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk Anda dan keluarga. (MSH)

imgWAchatYuk wa