BLOG

imageRumah Asri dan Menawan Hanya di Serpong Garden Village

Rumah Asri dan Menawan Hanya di Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Apa yang ada di bayangan Anda ketika melihat kawasan perumahan yang memiliki area hijau di dalamnya.

Apalagi jika kawasan hunian ini berada di wilayah perkotaan yang cukup padat dan sudah jarang kita temui lahan kosong maupun lahan hijau di dalamnya.

Menjadi anugerah tersendiri ketika Anda menemukan sebuah kawasan perumahan yang dilengkapi dengan area hijau di dalamnya.

Adanya area hijau pastinya memberi banyak manfaat bagi Anda yang tinggal di dalamnya. 

Dengan kawasan hijau maka membuat suasana hunian menjadi sejuk dan nyaman untuk ditinggali tentunya.

Polusi udara yang biasa terjadi di kawasan perkotaan tentu saja akan menurun karena adanya pepohonan yang akan menyerap karbondioksida.

Perumahan Serpong Garden Village, Hunian Asri yang Menyuguhkan Kawasan Hijau di dalamnya. Miliki Unitnya Sekarang!

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian strategis terbaik yang berada di perkotaan maka Perumahan Serpong Garden Village bisa jadi pilihan tepat untuk Anda.

Perumahan ini dilengkapi dengan double gate cluster yang akan menambah keamanan hunian Anda. Hunian ini termasuk eksklusif karena memiliki keunggulan terbaik untuk Anda.

Setiap unit hunian Serpong Garden Village dilengkapi dengan taman buah yang akan membuat hunian Anda menjadi teduh.

Pohon buah juga semakin memperindah hunian Anda dan menambah keasrian di setiap unitnya.

Tidak hanya asri, Perumahan Serpong Garden Village juga berada di lokasi strategis dimana Anda akan mendapatkan akses mudah ke pintu tol dan juga hunian ini berdekatan dengan Stasiun Parung Panjang.

Perumahan ini dibangun oleh PT Hirarki Persada Indah yang sudah terpercaya dan menjamin kenyamanan Anda selama tinggal di dalam perumahan ini.

Perumahan Serpong Garden Village juga menyediakan dua tipe terbaik yaitu Tipe Alexandra yang ditawarkan dengan harga Rp 510 Jutaan dan Tipe Lauren yang ditawarkan dengan harga Rp 600 Jutaan.

Hunian ini juga tidak hanya mampu memberikan pengalaman terbaik untuk Anda melainkan juga bisa dijadikan investasi properti yang menguntungkan bagi Anda di masa yang akan mendatang.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di hunian asri Serpong Garden  Village.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis yang dekat dengan BSD City.

Serpong Garden Village hunian terbaik dengan menyuguhkan kawasan hijau terbaik untuk Anda dan keluarga di masa depan.  (MSH)

imgWAchatYuk wa