BLOG

imageRumah dengan Lokasi Emas Hanya di Serpong Garden Village

Rumah dengan Lokasi Emas Hanya di Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Apakah Anda tahu alasan kebanyakan orang memilih sebuah hunian yang berada di lokasi emas?

Tidak lain alasan mereka ialah karena biasanya hunian dengan lokasi emas dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik.

Fasilitas yang dimaksud di sini adalah fasilitas publik seperti alat transportasi umum, pusat pendidikan, rumah sakit dan masih banyak yang lainnya.

Rumah Dengan Lokasi Emas Untuk Tempat Tinggal Anda di Masa Depan Hanya di Perumahan Serpong Garden Village

Lokasi emas juga biasa dikenal dengan lokasi strategis. Biasanya lokasi ini menjadi privilege bagi setiap orang karena memudahkan mobilitas mereka kemana saja dengan mudah.

Apalagi jika Anda tinggal di kawasan ibu kota dimana jarak dekat akan terasa lama karena kemacetan yang sering terjadi.

Lokasi hunian yang strategis ternyata tidak hanya cocok menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Anda dan keluarga tetapi juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Jika saat ini Anda sedang mencari sebuah hunian eksklusif dengan lokasi terbaik maka Perumahan Serpong Garden Village menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Serpong Garden Village merupakan salah satu hunian terbaik yang dihadirkan oleh PT Hirarki Persada Indah di kawasan Parung Panjang.

Seperti yang kita ketahui, lokasi Parung Panjang kini tengah mengalami perkembangan infrastruktur yang cukup pesat.

Beberapa pembangunan yang tengah berlangsung di kawasan ini seperti jalan tol, area komersial dan fasilitas publik lainnya.

Serpong Garden Village menjadi hunian modern yang dekat dengan kawasan mandiri lainnya seperti Gading Serpong, BSD City dan Alam Sutera, serta Paramount Serpong.

Di setiap unit yang ada di Perumahan Serpong Garden Village dilengkapi dengan pohon mangga. Dengan adanya pohon ini maka hunian Anda menjadi lebih sejuk dan nyaman.

Perumahan Serpong Garden Village juga memiliki lokasi strategis dimana dekat dengan pintu Tol dan berdekatan dengan Stasiun Parung Panjang.

Hunian ekslusif ini juga menawarkan tiga unit yang berbeda yaitu Tipe Caladi yang ditawarkan dengan harga Rp 423 Jutaan, Tipe Camar dengan harga mulai Rp 373 Jutaan dan yang terakhir Tipe Nuri dengan harga Ro 423 Jutaan.

Tiap tipe unit rumah tentu memiliki keunggulan di setiap kelasnya yang akan memberikan kesempurnaan hidup bagi Anda dan keluarga tercinta.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika tinggal di Perumahan Serpong Garden Village yang berlokasi emas yakni berada di Kawasan Parung Panjang.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki fasilitas lengkap di dalamnya.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Yuk saatnya giliran Anda yang merasakan langsung pengalaman terbaik tinggal di Perumahan Serpong Garden Village sekarang juga! (MSH)

imgWAchatYuk wa