BLOG

imageRumah Konsep Taman Buah Menawan Hanya di Serpong Garden Village

Rumah Konsep Taman Buah Menawan Hanya di Serpong Garden Village

Serpong Garden Village – Siapa yang tidak senang menghabiskan waktu panjang di kawasan taman. Selain menenangkan kawasan taman juga bisa menjadi area untuk Anda merasakan relaksasi.

Bagaimana tidak, Anda disuguhkan dengan berbagai jenis tanaman dan tumbuhan hijau yang menyegarkan.

Saat ini sudah sangat mudah bagi kita untuk menjumpai berbagai taman yang ada di perkotaan. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Taman ini menjadi salah satu kawasan publik yang cukup penting demi menjaga keseimbangan lingkungan.

Jenis taman juga sangat beragam. Ada taman yang dipenuhi dengan bunga dan juga taman yang penuh dengan berbagai jenis buah.

Serpong Garden Village, Hunian Asri Menyuguhkan Taman Buah yang Bisa Anda Pilih untuk Hunian di Masa Mendatang

Jika Anda ingin memiliki rumah dengan konsep taman buah yang berada di kawasan strategis maka Perumahan Serpong Garden Village bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Perumahan Serpong Garden Village merupakan hunian terbaik yang menyuguhkan berbagai fasilitas terbaik seperti double gate cluster menawan.

Adanya double gate ini menjadi perumahan Serpong Garden Village menjadi hunian ekslusif yang terjamin keamanannya.

Hunian ini juga dikenal dengan keasriannya karena konsep taman buah yang ada di setiap unit Perumahan Serpong Garden Village.

Adanya taman buah di setiap unit juga menjadikan hunian ini asri dan nyaman untuk Anda.

Perumahan ini juga memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi dan berlokasi strategis sehingga menawarkan akses mudah ke pintu Tol dan berdekatan dengan stasiun Parung Panjang.

Hunian ini juga menawarkan tipe terbaik yaitu Tipe Alexandra yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 510 jutaan.

Selanjutnya yaitu Tipe Lauren yang ditawarkan dengan harga Rp 600 jutaan Anda bisa mendapatkan fasilitas terbaik di kelasnya.

Hunian ini berlokasi strategis yaitu berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City dan Alam Sutera.

Strategisnya kawasan Perumahan Serpong Garden Village tentu saja akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk bepergian kemana saja atau untuk memenuhi kebutuhan di setiap harinya.

Sudah banyak yang membuktikan kenyamanan dan ketenangan selama tinggal di Perumahan Serpong Garden Village.

Saatnya giliran bagi Anda yang membuktikan keunggulan dari Perumahan Serpong Garden Village.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis berada di kawasan Parung Panjang. 

Wujudkan impian Anda memiliki hunian masa depan terbaik bersama keluarga tercinta hanya di Perumahan Serpong Garden Village sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa