BLOG

imageSegera Pilih Rumah Serpong di Area Potensial Parung Panjang Satu Ini

Segera Pilih Rumah Serpong di Area Potensial Parung Panjang Satu Ini

Serpong Garden Village – Rumah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Setiap tahunnya semakin meningkat kebutuhan hunian terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan.

Dibandingkan dengan menyewa sebuah rumah lebih baik membeli sebuah rumah dengan angsuran yang nantinya kita bisa tinggali bersama keluarga tercinta.

Tingginya permintaan akan hunian ini juga yang membuat harga setiap tahunnya selalu naik nilainya.

Saatnya Miliki Segera Rumah Serpong Garden Village yang Terletak di Kawasan Potensial 

Di tambah lagi semakin lama lahan yang ada semakin terbatas sehingga memiliki hunian segera mungkin menjadi penting bagi Anda.

Selain lebih bisa banyak menghemat, tidak ada ruginya bagi Anda memiliki hunian dalam waktu dekat.

Saat ini juga telah banyak pengembang yang menawarkan berbagai sistem pembayaran yang mampu memudahkan Anda membeli unit perumahan.

Namun, sebelum Anda memutuskan hunian yang dipilih perlu bagi Anda memastikan lokasi hunian itu berada.

Pastikan lokasi hunian berada di kawasan strategis sehingga mampu memudahkan Anda ketika pergi ke mana saja.

Lokasi strategis di perkotaan tentu menjadi prioritas utama karena kondisi kota yang tidak bisa terhindar dari kemacetan.

Ketika lokasi perumahan yang Anda pilih maka terpaksa Anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Coba bayangkan jika setiap hari Anda bekerja atau bepergian harus menghabiskan waktu yang cukup lama di perjalanan karena lokasi yang cukup jauh.

Salah satu lokasi potensial yang saat ini tengah menjadi incaran adalah kawasan Parung Panjang.

Area Parung Panjang saat ini banyak dilirik oleh banyak orang karena banyak infrastruktur penting yang tengah dibangun di area perumahan ini.

Serpong Garden Village menjadi lokasi strategis dikarenakan berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City dan Alam Sutera.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan double gate cluster yang menjadikan kawasan Serpong GArden Village menjadi kawasan eksklusif terbaik untuk Anda.

Di halaman rumah Anda nantinya terdapat pohon buah yang memberikan keindahan. Rumah Anda akan menjadi teduh dengan adanya tanaman ini.

Yang tidak kalah menariknya lagi, hunian di kawasan potensial ini ditawarkan dengan harga yang fantastis yakni mulai dari Rp 300 jutaan saja.

Tidak hanya cocok menjadi tempat tinggal, hunian ini juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan Anda di masa depan.

Mungkin saat ini harga perumahan ini relatif terjangkau, tetapi di masa mendatang tidak menutup kemungkinan harga akan naik.

Jika Anda telah memilikinya saat ini maka siap-siap saja untuk mendapatkan keuntungan yang banyak di masa mendatang.

Itu dia keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika memiliki hunian Serpong Garden Village sekarang juga.

Di lokasi Parung Panjang akan memberikan aksesibilitas tinggi untuk Anda menuju tujuan Anda.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis berada di kawasan Parung Panjang. 

Rumah Serpong berkualitas dekat dengan kota mandiri menjadi idaman keluarga Parung Panjang hanya di Serpong Garden Village. (MSH)

imgWAchatYuk wa