BLOG

imageSerpong Garden Village, Hunian Strategis Dekat BSD City

Serpong Garden Village, Hunian Strategis Dekat BSD City

Serpong Garden Village – Hunian terbaik yang merupakan persembahan dari PT Hirarki Persada Indah ini telah berhasil memberikan pengalaman terbaik bagi setiap penghuninya.

Serpong Garden Village menjadi hunian primadona karena letaknya yang sangat strategis berdekatan dengan beberapa lokasi penting.

Beberapa lokasi penting diantaranya adalah dekatnya dengan kota mandiri lainnya yaitu Paramount Serpong, Gading Serpong, Alam Sutera dan BSD City.

Hunian Terbaik yang Dekat Dengan BSD City Hanya di Perumahan Garden Village

Siapa yang tidak mengenal BSD City. salah satu kawasan populer yang ada di Jakarta ini telah ramai dengan aktivitas bisnisnya yang terus berkembang pesat setiap tahunnya.

Tidak hanya itu, Perumahan BSD City juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti kawasan industri, perkantoran, pusat pendidikan, objek wisata dan juga kawasan perumahan.

BSD City sendiri memiliki luas sekitar 6.000 Hektar yang saling terintegrasi sehingga memudahkan kehidupan modern Anda.

Ketika memilih sebuah kawasan hunian pastinya Anda memperhatikan lingkungan sekitar terutama dalam aspek kebersihannya.

Pasalnya selain penting untuk kesehatan Anda, kebersihan juga mempengaruhi kenyamanan hidup Anda selama tinggal di dalam sebuah hunian.

Dibandingkan dengan Jakarta, BSD memiliki lebih banyak ruang terbuka hijau sehingga udara segar masih bisa Anda rasakan.

Kebersihan dan lingkungan yang rapi ini juga didukung dengan keamanan yang terjamin dengan baik. BSD juga termasuk ke dalam tempat tinggal premium yang bisa Anda pilih.

Selain itu, Anda juga bisa merasakan di kota BSD ini juga jauh dari kata macet sehingga memudahkan Anda terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Serpong Garden Village yang berdekatan dengan kawasan BSD ini tentu akan ikut merasakan keuntungannya.

Berlokasi strategis, Serpong Garden Village menawarkan akses mudah menuju pintu Tol dan berdekatan dengan Stasiun Parung Panjang.

Perumahan ini menawarkan tiga tipe terbaik yang bisa Anda pilih untuk masa depan. Tipe Caladi ditawarkan dengan harga mulai Rp 423 Jutaan.

Tipe selanjutnya adalah Tipe Camar yang bisa Anda miliki dengan harga mulai Rp 373 Jutaan dan yang terakhir Tipe Nuri yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 432 Jutaan saja.

Setiap tipe tentu saja memiliki spesifikasi dan kelebihan masing-masing sehingga Anda bisa memilih tipe hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Lokasinya yang premium membuat hunian ini cocok untuk Anda jadikan hunian sekaligus investasi properti yang menguntungkan bagi Anda di masa depan.

Itu dia keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika memiliki hunian Serpong Garden Village sekarang juga.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis yang dekat dengan BSD City.

Rumah Serpong berkualitas berlokasi premium menjadi idaman keluarga Parung Panjang hanya di Serpong Garden Village. (MSH)

imgWAchatYuk wa