BLOG

imageSerpong Garden Village, Kerja di Ibu Kota Pulang ke “Desa” yang Asri

Serpong Garden Village, Kerja di Ibu Kota Pulang ke “Desa” yang Asri

Serpong-garden-village.id, TangerangSalah satu kekurangaan kawasan perkotaan adalah tingkat kesibukan dan polusi yang tinggi. Kemacetan yang ditemukan hampir di setiap sudut dan tingkat plusi yang tinggi menyebabkan masyarakat menjadi lebih mudah stress.

Solusinya adalah dengan sesekali berlibur ke wilayah pedesaan yang masih asri dan sejuk. Namun, untuk mendapatkan waktu luang yang cukup sekedar berlibur terasa sangat berat karena tuntutan kesibukan yang sangat tinggi. Oleh karena itu, masyarakat Ibu Kota jarang mendapatkan kesempatan sekedar berlibur bahkan untuk satu bulan sekali saja.

Aka tetapi bagaimana jika Anda bisa tinggal di desa namun tetap bekerja seperti biasa di Ibu Kota? Jawabannya adalah dengan tinggal di Serpong Garden Village perumahan dengan pengembangan berkonsep asri dengan nuansa hijau khas pedesaan.

Serpong Garden Village Hunian Modern Mahakarya persembahan PT Hirarki Persada Indah yang berada di lokasi strategis Parung Panjang, Bukan tanpa alasan bahwa Serpong Garden Village menjadi lokasi yang strategis di karenakan berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City Dan Alam Sutera.

Selain itu juga Serpong Garden Village menawarkan konsep Taman Buah, dimana setiap unit rumah di tanami Pohon Buah, Sudah dibangun Masjid juga di dalam Perumahan. Dengan Double Gate Cluster menjadikan kawasan Serpong Garden Village Eksklusif, Asri dan Nyaman.

Apa saja kelebihan Serpong Garden Village yang bisa Anda dapatkan dengan tinggal di dalamnya? Simak selengkapnya di sini.

Tinggal di Rumah dengan Suasana Desa yang Asri dan Hijau

Mengusung konsep taman buah, Serpong Garden Village menawarkan hunian yang mampu memberikan lingkungan asri khas pedesaan. Konsep taman buah Serpong Garden Village diwujudkan dengan memberikan satu pohon buah di setiap unitnya, sehingga cluster perumahan akan terasa lebih hijau dengan rindangnya pepohonan.

Selain itu, pengembangan kawasan yang mendedikasikan 30 persen lahan sebagai lahan penghijauan memberikan suasana lebih sejuk dan segar. Pepohonan dikenal sebagai salah satu penghasil oksigen dan penyerap gas karbon polutan yang ada di udara. Keberadaan pohon mampu membersihkan udara dari polutan sekaligus memproduksi gas oksigen dibutuhkan untuk tubuh dan pikiran yang segar.

Akses Mudah ke Ibu Kota Jakarta

Selain menawarkan suasana pedesaan yang segar, sejuk, dan asri, Serpong Garden Village juga menawarkan kemudahan akses ke Ibu Kota. Serpong Garden Village hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Parung Panjang yang terhubung langsung dengan green line komuter ke tanah Abang dan kawasan Central Business District terbesar di Jakarta Sudirman.

Selain akses kereta komuter, Serpong Garden Village juga menawarkan kemudahan akses ke Jalan Tol. Hanya berjarak 15 menit ke Pintu Tol Jakarta Serpong, Penghuni dapat mengakses berbagai jalan tol lain karena Jalan Tol Jakarta Serpong terhubung ke Jalan Tol Jakarta Merak, JORR 2, dan berbagai akses jaringan jalan tol di Ibu Kota.

Kedua akses tersebut, Komuter dan Jalan Tol menjadi penunjang utama mobilitas masyarakat Ibu Kota. Sehingga akses mudah ke dua moda transportasi tersebut dapat mendukung mobilitas pekerjaan Anda di Ibu Kota. Kerja di Ibu Kota dan tinggal di Desa bisa dilakukan di Garden Serpong Village.

Nilai Investasi yang Tinggi

Berlokasi di Serpong yang dikenal sebagai kawasan maju dan pusat properti dengan fasilitas lengkap, Serpong Garden Village menjadi aset investasi masa depan yang menjanjikan. Selain itu, terus meningkatnya kebutuhan hunian dan semakin menipisnya ketersediaan lahan membuat harga properti selalu naik dalam jangka panjang. Fluktuasi harga properti memang sering terjadi, namun dalam jangka panjang fluktuasi harga properti selalu menghasilkan kenaikan yang cukup signifikan. Faktor kelangkaan menjadi faktor utama yang mendorong terus naiknya harga properti.

Oleh karena itu, investasi rumah memang cenderung dilakukan dalam jangka panjang untuk mendapatkan return atau imbal hasil yang berlipat ganda. Return atau imbal hasil ini diperoleh dari perbedaan harga beli dan harga jual. Umumnya, harga rumah akan naik lebih dari 100 hingga 300 persen dalam jangka waktu tahunan bergantung pada lokasi dimana rumah tersebut berdiri. Kenaikan yang sangat tinggi tersebut menjadikan investasi properti sebagai salah satu investasi yang menjanjikan keuntungan sangat tinggi. (ADR)

imgWAchatYuk wa