BLOG

imageSerpong Garden Village: Lingkungan Perumahan Sehat dan Asri paling Pas Selama Pandemi

Serpong Garden Village: Lingkungan Perumahan Sehat dan Asri paling Pas Selama Pandemi

Serpong-garden-village.id, TangerangDi tengah Pandemi COVID-19, kesehatan menjadi salah satu faktor penting yang jadi prioritas utama. Namun, ketika Pandemi telah berakhir pun kesehatan harus tetap menjadi prioritas utama. Bukankah kesehatan merupakan investasi paling berharga?

Ya! Oleh karena itu menjaga kesehatan diri dan keluarga merupakan kewajiban bersama. Menjaga kesehatan dapat dimulai dengan menjaga lingkungan sekitar rumah. Apalagi jika Anda sedang mencari rumah baru untuk keluarga tercinta, pertimbangan pertama yang harus Anda pikirkan adalah kesehatan lingkungan sekitar.

Salah satu perumahan yang menawarkan lingkungan sehat adalah Serpong Garden Village. Serpong Garden Village Hunian Modern Mahakarya persembahan PT Hirarki Persada Indah yang berada di lokasi strategis Parung Panjang. Bukan tanpa alasan bahwa Serpong Garden Village menjadi lokasi yang strategis di karenakan berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City Dan Alam Sutera.

Selain itu, Serpong Garden Village menawarkan konsep Taman Buah, di mana setiap unit rumah di tanami Pohon Buah, Sudah dibangun Masjid juga di dalam Perumahan. Dengan Double Gate Cluster menjadikan kawasan Serpong Garden Village Eksklusif, Asri dan Nyaman.

Apa yang membuat Serpong Garden Village menjadi hunian sehat yang pas untuk keluarga Anda? Simak selengkapnya di sini.

Lingkungan Asri dengan Konsep Taman Buah

Serpong Garden Village mengembangkan kawasan hunian dengan memperhatikan keselarasan lingkungan. Setiap unit di Serpong Garden Village dilengkapi dengan pohon buah sehingga akan menciptakan lingkungan perumahan yang rindang, segar, asri, sekaligus indah. Keberadaan pohon sangat penting untuk menjaga kualitas udara di sekitar lingkungan perumahan.

Faktanya, pohon mampu membersihkan polusi udara berupa debu dan karbondioksida. Sebatang pohon buah mampu menyerap 0,60 gram karbon dioksida dalam satu jam. Selain mampu menyerap karbon dioksida dan membersihkan udara, pohon juga mampu menghasilkan oksigen sebesar 1,2 kg dalam sehari. Hal ini tentu akan menambah kesegaran udara sehingga menciptakan lingkungan yang sehat terutama bagi kesehatan saluran pernapasan.

Memiliki Fasilitas Taman Buah-buahan

Selain melengkapi setiap unit dengan pohon buah, Serpong Garden Village juga menyiapkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) berbentuk taman buah yang luas. Taman ruang terbuka hijau ini akan menambah keasrian lingkungan di Serpong Garden Village. Hasilnya adalah udara yang bersih dan sehat karena banyaknya pohon yang ada di sekitar kawasan perumahan Serpong Garden Village.

Tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, taman buah di Serpong Garden Village juga dapat menjadi salah satu sumber makanan cadangan berupa buah-buahan setiap tahunnya. Buah yang dipetik langsung dari pohon dapat memberikan manfaat yang lebih besar daripada buah yang ada di pasaran. Hal ini karena kesegaran buah yang langsung dipetik lebih terjamin. Namun, Anda harus tetap mencuci buah sampai bersih sebelum mengonsumsinya ya.

Fasilitas Jogging Track

Selain menawarkan lingkungan yang asri dan segar, Serpong Garden Village juga menawarkan fasilitas olahraga yang diintegrasikan dengan ruang terbuka hijau, yaitu jogging track. Untuk menjaga kesehatan tetap prima kegiatan berolahraga ruitin sangat penting. Apalagi berolahraga di lingkungan yang sehat, segar, dan berudara bersih mampu memberikan dampak kesehatan positif yang maksimal.

Dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga seperti jogging, kesehatan tubuh akan tetap terjaga. Jogging tidak hanya membakar lemak, tetapi juga membantu mempertahankan berat badan. Jogging memperkuat respons tubuh terhadap penyakit. Hal ini berlaku untuk penyakit jangka pendek, seperti infeksi saluran pernapasan atas, dan penyakit jangka panjang seperti diabetes.

Dengan lingkungan yang asri dan segar serta fasilitas olahraga, Serpong Garden Village menjadi perumahan paling tepat untuk keluarga Anda. Tidak hanya menawarkan konsep keindahan rumah yang modern minimalis, Serpong Garden Village juga menawarkan lingkungan yang bersih, sehat, dan segar. (ADR)

imgWAchatYuk wa