BLOG

imageSerpong Garden Village, Pilihan Investasi Properti Terbaik di Serpong

Serpong Garden Village, Pilihan Investasi Properti Terbaik di Serpong

Serponggardenvillage.id, Serpong – Properti dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang lebih aman karena tidak terpengaruh dengan inflasi, dan nilai jual properti yang selalu bertambah setiap tahunnya membuat properti menjadi dambaan masyarakat untuk melakukan investasi.

Rumah adalah salah satu jenis properti yang paling banyak menjadi incaran masyarakat untuk dijadikan investasi maupun dijadikan tempat tinggal. Untuk Anda yang sedang mencari rumah yang cocok dijadikan investasi ataupun tempat tinggal, Serpong Garden Village bisa menjadi salah satu pilihannya.

Serpong Garden Village merupakan sebuah perumahan yang memiliki lokasi strategis dengan harga yang terjangkau, sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi masa depan. Serpong Garden Village juga dibangun oleh developer ternama yang memiliki banyak prestasi dan pengalaman, yakni PT Hirarki Persada Indah. Jadi, membeli rumah di Serpong Garden Village sudah pasti aman dan menguntungkan.

Ada beberapa hal yang menjadikan Serpong Garden Village cocok dijadikan sebagai investasi properti terbaik, yaitu:

Lokasi strategis

Serpong Garden Village berada di kawasan strategis yakni Serpong yang dapat memberikan kemudahan dalam menjangkau tempat manapun. Dekat dengan pusat perbelanjaan, kantor, universitas, dan fasilitas kesehatan, Anda dapat memenuhi semua kebutuhan dengan mudah dan cepat.

Akses mudah

Aksesibilitas menuju kawasan perumahan ini juga sangat mudah karena tersedianya berbagai infrastruktur yang menunjang. Serpong Garden Village dapat dengan mudah di jangkau dari mana saja karena hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Parung Panjang, 20 menit ke gerbang Tol Serpong – Balaraja, 40 menit ke gerbang Tol Karawaci dan Tangerang.

Berkonsep unik

Perumahan ini memiliki konsep unik dan menarik yang sangat berbeda dengan perumahan lainnya. Serpong Garden Village menawarkan hunian dengan konsep Taman Buah, dimana setiap unit di tanami Pohon Buah untuk keindahan dan dapat dijadikan area bersantai bersama keluarga ataupun para tetangga.

Fasilitas lengkap

Terkait fasilitas, Serpong Garden Village memiliki fasilitas lengkap seperti yang sudah dibahas pada artikel-artikel sebelumnya. Ditambah dengan adanya taman buah di sekitar kawasan yang membuat suasana hunian menjadi semakin menarik dan menyenangkan.

Aman dan Nyaman

Memiliki keamanan 24 jam serta CCTV yang tersebar di seluruh sudut perumahan, tentunya membuat setiap penghuni di Serpong Garden Village merasa aman. Untuk kenyamanan, perumahan ini juga berada di kawasan hijau yang dapat membuat penghuni merasa nyaman berada di perumahan ini.

Harga

Serpong Garden Village dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan, perumahan ini dijual mulai dari 373 jutaan saja! Jadi, tunggu apa lagi? Miliki unitnya sekarang dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami!  (AN)

imgWAchatYuk wa