BLOG

imageSerpong Garden Village Rumah Asri dengan Fasilitas Double Gate

Serpong Garden Village Rumah Asri dengan Fasilitas Double Gate

Serpong Garden Village – Semakin bertambahnya tahun semakin padat wilayah perkotaan hal ini dikarenakan semakin banyaknya orang yang mengadu nasib di perkotaan.

Kondisi yang ramai ini juga memiliki ancaman dimana angka kriminalitas juga ikut naik. Tidak heran banyak developer yang mulai membangun sebuah hunian dengan fasilitas keamanan terbaik.

Fasilitas keamanan yang biasanya ada di sebuah hunian seperti security system, one gate system, double gate dan lain sebagainya.

Yuk Saatnya Bagi Anda untuk Pindah di Perumahan Eksklusif Hanya di Serpong Garden Village

Fasilitas double gate system menjadi salah satu fasilitas keamanan yang memiliki keunggulan tersendiri.

Pasalnya perumahan double gate memberikan keuntungan bagi penghuni rumah untuk meminimalisir terjadinya hal buruk seperti pencurian dan lain sebagainya.

Fasilitas double gate memiliki gerbang masuk yang jauh lebih aman dengan penjagaan ketat sekaligus memudahkan penghuni untuk keluar masuk kompleks.

Selain itu fasilitas ini juga dilengkapi dengan CCTV yang biasanya berada di sudut kawasan hunian.

Dengan menerapkan sistem hunian double gate maka Anda bisa merasakan kenyamanan selama tinggal di dalamnya.

Salah satu perumahan terbaik dengan fasilitas double gate yakni PT Hirarki Persada Indah yang berada di lokasi strategis yakni di Parung Panjang.

Hunian ini berdekatan dengan Paramount Serpong, BSD City dan Alam Sutera sehingga memudhakna moboilitas Anda.

Rumah ini menawarkan tiga tipe terbaik yakni Tipe Caladi yang ditawarkan dengan harga Rp 423 jutaan, Tipe Camar dengan harga Rp 373 jutaan dan Tipe Nuri dengan harga Rp 423 jutaan.

Konsep hunian ini dibangun menarik seperti namanya dimana terasa tinggal di pedesaan yang alami sejuk nan asri.

Di halaman depan setiap unit Perumahan Serpong Garden Village memiliki tanaman buah. Adanya pohon ini tentu akan menjadikan hunian Anda terasa lebih sejuk.

Pohon ini juga berkontribusi untuk mengurangi polusi udara yang biasa terjadi di perkotaan sehingga akan memberikan kesejukan bagi Anda.

Tidak hanya nyaman untuk dijadikan hunian masa depan Perumahan Serpong Garden Village juga cocok untuk menjadi investasi yang menguntungkan di masa mendatang mengingat lokasi hunian ini yang ada di lokasi strategis.

Seperti yang kita ketahui kawasan Serpong merupakan wilayah penyangga yang terus berkembang pesat setiap tahunnya.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahan Serpong Garden Village.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis berada di kawasan Parung Panjang. 

Wujudkan impian Anda memiliki hunian masa depan terbaik bersama keluarga tercinta hanya di Perumahan Serpong Garden Village sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa