BLOG

imageSerpong Garden Village, Rumah Menarik Dilengkapi Taman Buah

Serpong Garden Village, Rumah Menarik Dilengkapi Taman Buah

Serpong Garden Village – Saat ini sudah banyak developer yang mengembangkan sebuah hunian premium untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Berbagai macam fasilitas disuguhkan untuk melengkapi kebutuhan penghuni. Semakin berkualitas sebuah hunian maka semakin lengkap pula fasilitas yang ditawarkan. 

Fasilitas ini tentu menjadi pertimbangan penting sebelum Anda memilih sebuah hunian. 

Serpong Garden Village, Rumah Premium yang Menyuguhkan Fasilitas Lengkap Salah Satunya Adanya Taman Pohon yang Ada di Setiap Hunian

PT Hirarki Persada Indah mempersembahkan perumahan terbaik yang ada di wilayah Serpong. 

Perumahan garden Village menjadi hunian idaman dengan suguhan fasilitas yang disediakan di dalam hunian ini.

Sama seperti namanya hunian ini dibangun dengan konsep asri yang nyaman seperti tinggal di sebuah pedesaan.

Suasana pedesaan yang ada di tengah perkotaan yang ramai tentu saja akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan membuat Anda merasakan relaksasi.

Lokasinya yang berada di perkotaan yang padat membuat hunian ini memerlukan sistem keamanan terbaik untuk menjaga kawasan hunian.

Oleh karena itu perumahan ini dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik seperti yakni one gate system. 

Dengan sistem satu pintu maka akan sangat membantu bagi petugas keamanan untuk menjaga lingkungan kawasan hunian untuk memantau pengunjung hunian Serpong Garden Village.

Hunian ini menjadi salah satu perumahan ekslusif dengan kesan yang nyaman sehingga akan mewujudkan kehidupan yang tennag dan damai bagi Anda yang tinggal di dalamnya.

Yang tidak kalah menariknya dan yang membuat hunian ini berbeda adalah hunian ini dilengkapi dengan taman buah di setiap perumahan.

Dengan adanya taman buah yang ada di kawasn perumahan ini maka Anda bisa menikmati buah setiap kali pohon ini berbuah.

Tidak hanya itu, pohon buah yang ada di depan hunian juga akan memberikan keteduhan sehingga tidak akan terasa silau dan terik ketika di siang hari.

Adanya pohon juga akan memberikan oksigen yang berkualitas untuk Anda yang tinggal di dalamnya.

Udara yang sehat tentu Anda perlukan karena seperti yang kita tahu, di perkotaan sudah banyak polusi udara dimana-mana sehingga pohon buah penting bagi Anda.

Selain itu pohon juga berhasil membuat hunian Anda terlihat lebih estetik dan nyaman untuk dilihat.

Hunian strategis ini memiliki ini memiliki akses mudah menuju berbagai tempat salah satunya dekat dengan akses mudah menuju pintu Tol dan berdekatan dengan Stasiun Parung Panjang.

Tidak hanya menjadi perumahan premium, Serpong Garden Village juga bisa Anda jadikan hunian premium yang memiliki nilai investasi properti yang menguntungkan Anda di masa depan tentunya.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda miliki ketika tinggal di Perumahan Serpong Garden Village hunian eksklusif dengan taman buah terbaik di setiap unitnya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki fasilitas lengkap di dalamnya.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi  Agen Consultant kami.

Rumah Serpong berkualitas berlokasi premium menjadi idaman keluarga Parung Panjang hanya di Serpong Garden Village. (MSH)

imgWAchatYuk wa