BLOG

image Serpong Garden Village, Rumah Strategis Dekat dengan Gading Serpong

Serpong Garden Village, Rumah Strategis Dekat dengan Gading Serpong

Serpong Garden Village – Gading Serpong merupakan sebuah kawasan hunian yan terpadu di Kabupaten Tangerang.

Melihat ibu kota yang sudah padat sehingga masyarakat membutuhkan lokasi hunian yang strategis, tidak terlalu padat tetapi memiliki fasilitas penunjang yang lengkap.

Gading Serpong sendiri dianggap sebagai daerah penyangga kota Jakarta yang paling potensial karena didukung sarana perkotaan yang lengkap memiliki akses jalan tol.

Saatnya Pindah ke Perumahan Serpong Garden Village yang Memiliki Lokasi Strategis Salah Satunya Dekat dengan Kawasan Gading Serpong

Selain itu harga properti di kawasan ini juga terus mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Lokasi Gading Serpong juga cukup strategis karena berada di tengah-tengah kawasan pengembang besar.

Peningkatan investasi properti di Gading Serpong juga akan terus meningkat ditambah dengan akses langsung jalan tol yang menjamin perkembangan kawasan di masa depan.

Inilah yang membuat kawasan Gading Serpong menjadi kawasan yang semakin pesat baik sebagai kawasan bisnis maupun hunian.

Gading Serpong cukup mumpuni sebagai lokasi hunain juga karena memiliki lingkungan yang asri dan tenang, jauh dari hiruk-pikuk kota.

Salah satu hunian terbaik yang berada dekat dengan Gading Serpong adalah Perumahan Serpong Garden Village.

Dengan memiliki hunian ini maka Anda bisa dipastikan tidak akan mengalami kesulitan saat menjangkau kawasan bisnis di Jakarta maupun TB Simatupang.

Tinggal di Serpong Garden Village yang dekat dengan Gading Serpong ini maka Anda akan dimanjakan dengan segudang fasilitas bergengsi.

Seperti di sektor pendidikan dimana dekat dengan berbagai kampus ternama seperti Swiss German University, Prasetiya Mulya, hingga Universitas Bunda Mulia.

Untuk area komersial terdapat berbagai macam seperti Summarecon Mall Serpong, The Springs Club dan Plaza Summarecon.

Selain itu di kawasan Gading Serpong terdapat dua pusat kesehatan terbaik seperti Carolus Women and Children’s serta Bethesda Hospital.

Sebagai hunian berkualitas, Serpong Garden Village menawarkan konsep hunian yang berbeda. 

PT Hirarki Persada Indah menerapkan konsep Taman Buah, dimana setiap unit dari Serpong Garden Village ditanami pohon buah demi menambah keasrian serta keindahan dari hunian. 

Berpengalaman sebagai developer perumahan membuat PT Hirarki Persada Indah memberikan lingkungan kawasan hunian yang asri dan juga nyaman di Serpong Garden Village. 

Dengan begitu, penghuni Serpong Garden Village pun dapat tinggal dengan lebih nyaman dan aman.

memadai di area kawasannya. 

Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Anda bisa memiliki unitnya dengan harga mulai dari Rp 373 jutaan per unitnya.

Dengan kawasan yang strategis dan konsep rumah terbaik tentu menjadikan hunian ini menjadi idaman bagi setiap orang.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahaan Serpong Garden Village yang dekat dengan kawasan Gading Serpong.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan atau jika ingin melakukan pemesanan unit Serpong Garden Village, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden VillageSerpong Garden Village, hunian terbaik yang memiliki lokasi strategis yaitu Parung Panjang. 

Rumah Serpong berkualitas dekat dengan Gading Serpong yang menjadi idaman keluarga Parung Panjang hanya di Serpong Garden Village. (MSH)

imgWAchatYuk wa